Deklarasi dan Pengukuhan DPD AHLI Sulsel ,Sjaiful Bachri Siap Memimpin Sulsel.

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Seremonial Deklarasi & pengukuhan DPP dan DPD Association of Hospitality Leaders Indonesia (AHLI) dilaksanakan serentak Seindonesia ,Senin(27/9/2021) secara hybrid .

DPD AHLI Sulsel bersama seluruh pengurus turut hadir melalui zoom meeting deklarasi dan pengukuhan yang di pusatkan sebagai titik kumpul pelaksanaannya kopi kebun ,jalan racing center Makassar.

Kegiatan yang di selenggarakan hari ini sekaligus memperingati hari pariwisata Indonesia yang jatuh pada tanggal 27 September 2021.

Melalui acara ini seluruh pengurus AHLI dikukuhkan dan dinyatakan siap berkontribusi dalam pemulihan serta pertumbuhan industri pariwisata di Indonesia melalui program program yang inovatif,terpilih yang memimpin sebagai ketua AHLI DPD Sulsel Sjaiful Bachri

Ketua umum AHLI DPD Sulsel Sjaiful Bachri memaparkan kode etik Yang dimiliki AHLI yaitu Respect, Helping each other’s, Integrity, Interpersonal Understanding & Wise.

AHLI hadir untuk dapat merangkul semua lini dalam bidang pariwisata untuk saling bersinergi,tambahnya.

Melalui acara Pengukuhan dan Deklarasi ini, AHLI akan semakin berkomitmen untuk memajukan dan membuat inovasi-inovasi yang terdepan di dunia hospitality dengan berpegang teguh pada nilai-nilai dan motto AHLI yakni Integrity, Collaborative, dan Expertise .

Yang berfokus pada beberapa kegiatan mencakupi Event dan CSR, kewirausahaan, pelatihan dan sertifikasi dengan cara penguatan hubungan dan jejaring melalui kerjasama nasional dan internasional, sambil memperluas keanggotaan di seluruh daerah.

Pembangunan kepariwisataan di Indonesia mencakup 4 pilar pembangunan kepariwisataan yakni: (1) Destinasi; (2) Pemasaran; (3) Industri, dan (4) Kelembagaan.

Keempat pilar tersebut merupakan upaya perwujudan azas pembangunan dengan memperhatikan keanekaragaman, keunikan dan kekhasan budaya, alam, dan kearifan lokal.terangnya.

Mari berkolaborasi dengan semua pihak ,agar pariwisata Indonesia bisa kembali bangkit,AHLI harus menjadi bagian dalam kebangkitan dunia hospitality,bersama kita bisa ,bersatu kita bangkit ,tutupnya.
(Kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *