News1  

Syukuran Polantas, Polres Sinjai Musnahkan Knalpot Brong karena Meresahkan Warga

Sinjai -Terobosnusantara.com- Setelah acaran Syukuran Polantas, Polres Sinjai memusnahkan knalpot brong atau racing yang merupakan hasil sitaan Satuan Lalu Lintas. Jum’at (24/9/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa dihari syukuran Polantas ke-66 ini kita juga musnahkan knalpot brong yang meresahkan warga yang merupakan sitaan hasil Operasi Satuan Lalu Lintas.

“Pemusnahan ini guna menekan angka penggunaan knalpot brong agar tidak dipakai yang suaranya menggangu pengguna jalan lain atau warga dijalanan,” Ujar Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menjelaskan bahwa penggunaan knalpot brong atau racing di jalan raya sangat mengganggu kenyamanan pengendara lain. Masyarakat sekitar jalan raya juga banyak yang dibuat resah. Ucapnya.

“Sangat meresahkan masyarakat tentunya karena menimbulkan suara bising, baik itu masyarakat di sekitar jalan maupun pengendara lain,” pungkasnya.

Pemusnahan dilaksanakan dengan cara memotong knalpot sitaan menjadi bagian-bagian kecil tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si dan Pemusnahan knalpot itu dilaksanakan di depan Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai.

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *