News1  

Jum’at Berkah, Kapolres Sinjai Berbagi Kepada Anggotanya Yang Sakit dan Masyarakat Yang membutuhkan.

Sinjai -Terobosnusantara.com- Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si kembali menunjukkan jiwa sosialnya. Kali ini terhadap anggotanya dan keluarga anggotanya yang mengalami sakit maupun masyarakat Sinjai yang membutuhkan butuh biaya untuk berobat. Jum’at (24/9/2021).

Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anggotanya dan keluarga anggotanya yang sedang mengalami sakit dan seketika itu, Kapolres Sinjai langsung memanggilnya untuk menghadap diruang kerjanya untuk diberikan bantuan berupa dana.

Adapun anggota yang keluarganya mengalami sakit yakni Kompol Syahring yang istrinya sedang sakit dan anak dari Akp La Ode Rahmad, SE, Kasat Samapta Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai langsung memberikan tali asih berupa bantuan dana Kepada Kompol Syahring dan Akp La Ode Rahmad, SE dan juga memberikan dukungan moril agar sabar, karna sesungguhnya sakit merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT. Harapnya.

Setelah itu, terhadap personel Polres Sinjai yang sedang sakit dirumahnya, Kapolres Sinjai langsung mengunjunginya yakni Bripda Nurfaidah Sofyan, Anggota SDM Polres Sinjai yang sakit setelah melahirkan dan anaknya meninggal dunia serta mengunjungi Aiptu Abd. Rahman, Anggota Sat Samapta Polres Sinjai yang sedang terbaring sakit dirumahnya.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan berupa dana sebagai sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap personil yang sedang sakit.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa bantuan ini mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban anggotanya, dan semoga cepat diberi kesembuhan dan kembali dapat beraktifitas seperti biasanya.,” Ujarnya.

“Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Ujar Kapolres Sinjai.

Selanjutnya dalam waktu yang sama Kapolres Sinjai juga menyambangi masyarakat yang sedang terbaring sakit di RSUD Sinjai akibat kanker rahim yang dialaminya atas nama perm. Ita alamat dusun Bentengge, Desa Tongke- Tongke, Kecamatan Sinjai Timur. Dan Kapolres Sinjai juga memberikan bantuan dana biaya berobat yang diterima oleh keluarganya dengan harapan sedikit membantu dalam biaya pengobatan.

Kegiatan Kapolres Sinjai merupakan kepedulian terhadap sesama bukan hanya kepada anggotanya bahkan keluarga anggota maupun kepada warga kita harus peduli. Tutup Kapolres Sinjai.

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *