News1  

Pembangunan RTLH Masuki Tahap Pemasangan Atap

Kendari_Terobosnusantara.com- Salah satu program dari sasaran fisik TMMD regular ke-112 Kodim 1417/ Kdi adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemasangan atap rumah milik Ibu Hajesa, di Kelurahan Lapulu, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Minggu (19/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu /19/September/2021).

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan anggota dalam bekerja demi lancarnya proses pembangunan RTLH,” terangnya.

Anggota Satgas Serda Jabir mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas TMMD yang mengerjakan rumah milik Ibu Hajesa sudah sampai ke titik pemasangan atap rumah.

“Kita memilih seng spandek, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan atap rumah,” ujarnya.

“Pemasangan atap rumah tersebut menggunakan seng spandek sudah mencapai target 20 persen, saat ini Tim Satgas TMMD sementara memasang untuk menyelesaikannya,” Kata Jabir.

Sementara itu, Ibu Hajesa menyatakan terima kasih kepada bapak TNI, karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.(Pendim 1417/Kendari)

(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *