News1  

Donor Darah Sambut 1st Anniversary Teraskita Hotel Makassar

Selanjutnya ada beberapa kegiatan kemanusiaan yang akan kami laksanakan dalam rangka HUT Teraskita hotel Makassar

TEROBOSNUSANTARA.COM,Makassar-Setelah minggu lalu mengadakan Gobar (gowes bareng) dengan menggandeng komunitas sepeda MTB Makassar, masih dlaam rangkaian menyambut Anniversary 1st Teraskita Hotel Makassar mengadakan kegiatan Donor Darah.

Donor darah ini berlangsung Rabu(15/9/2021) di Bugis meeting room Teraskita Hotel Makassar, di mulai pukul 09.00 WITA – selesai.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) unit transfusi darah Kota Makassar,  kegiatan donor darah ini di ikuti oleh seluruh staff dan karyawan Teraskita Hotel Makassar yang sebelumnya telah dilakukan screening dari PMI berupa pengecekan data dan juga kesehatan.

Pada kegiatan kali ini, Fitria Andriani, Sales & Marketing Manager mengungkapkan bahwa selain sebagai salah satu kegiatan menuju 1 tahun anniversary Teraskita Hotel ,kegiatan donor darah ini juga menjadi salah satu bentuk kepedulian dan social responsibility perusahaan kepada masyarakat dan medis.

Melihat kebutuhan akan darah yang meningkat ,maka management berinisiatif untuk melakukan aksi donor darah dalam rangka menyambut HUT Teraskita Hotel Makassar.terangnya.

Kami berharap melalui kegiatan donor darah ini dapat memberikan sumbangsi kepada PMI khususnya kebutuhan akan darah bagi masyarakat dan juga tenaga kesehatan yang membutuhkan di Kota Makassar.

Selanjutnya ada beberapa kegiatan kemanusiaan yang akan kami laksanakan dalam rangka HUT Teraskita hotel Makassar.tutupnya

(kimi/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *