News1  

Wujudkan Herd Immunity, Polres Sinjai Gencar Gelar Vaksinasi Covid-19.

Terobosnusantara.com-Sinjai – Dalam rangka mendukung pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19, Polres Sinjai gelar vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi Poliklinik Sanika Satya Wada Mapolres Sinjai dengan menyasar masyarakat umum. Senin, (6/9/2021).

Kegiatan tersebut menyasar kepada warga yang belum pernah divaksin atau penerima vaksin tahap pertama dan vaksin tahap ke dua, sesuai dengan himbauan pemerintah pemberian vaksin dilakukan dalam dua tahap yakni, dosis pertama dan kedua.

Vaksinasi dilakukan oleh petugas vaksin dari Dinas Kesehatan Sinjai bersama Urkes Polres Sinjai.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa Polres Sinjai gencar memberikan vaksinasi kepada warga untuk mencegah penularan Covid-19.

Kegiatan ini untuk menyukseskan program vaksinasi pemerintah serta untuk mewujudkan Herd Immunity (kekebalan tubuh) sehingga dapat mencegah penyebaran Covid-19. Ujarnya.

Meskipun demikian bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi kami himbau untuk tetap disiplin protokol kesehatan 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

Karena itu merupakan cara yang efektif untuk mencegah resiko tertular atau menularkan virus Covid-19”. Tutup Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.(AR/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *