News1  

Kodim 1429/Butur Gencar Berikan Himbauan dan edukasi Prokes kepada Warga

Terobosnusantara.com-Buton Utara – Personel Kodim 1429/Butur secara rutin menyampaikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 kepada warga dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Hal ini disampaikan oleh Komadan Kodim 1429/Butur Letkol Kav Komarudin S.T dalam rilisnya Buton Utara, Sultra, Rabu(1/09/2021)

Dandim 1429/Butur menyampaikan, kegiatan Himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kodim 1429/Butur.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penularan Covid-19”, ungkap Dandim.

Lebih lanjut Dandim juga membekali personelnya dengan masker yang untuk dibagikan kepada warga sekitar sehingga kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker

“Selain memberikan himbauan, personel dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada warga, hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Dandim 1429/Butur.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan,” Pungkas Dandim.(Red/AR)

Sumber Kodim 1429/Butur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *