News1  

Anggota Satgas Pra TMMD Langsir Material Semen Dan Batako Dengan Tepat Waktu

Terobosnusamtara.com-Kendari_ Prajurit TNI yang tergabung dalam Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari langsir material Semen dan Batako menggunakan mobil truck Kodim 1417/ Kendari,untuk bahan pembangunan rumah milik Bapak Saharudin program Pra TMMD, bertempat di Kelurahan Lalodati, Kecamatan Puuwatu, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Kamis (02/09/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis /02/September/2021).

“Seperti yang di lakukan oleh sejumlah prajurit dengan bermodalkan tenaga yang prima, mereka membongkar material Semen dan Batako yang di drop ke lokasi pembangunan rumah Bapak Saharudin,” Jelas Dandim.

“Hal ini dilakukan anggota satgas Pra TMMD melangsir Semen dan Batako dengan penuh semangat, karena demi satu tujuan untuk mensukseskan program Pra TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/ Kendari,” Lanjutnya.

Menurut Koptu Syamsul Rijal selaku anggota satgas Pra TMMD, menuturkan bahwa pengiriman bahan material sangat tepat waktu tiba dilokasi, sehingga ini dapat mempercepat dan memperlancar proses pembangunan rumah Bapak Saharudin.

“Pengantaran material ke lokasi sasaran pembangunan, dilakukan dengan tepat waktu agar tidak ada kendala material pada saat pengerjaan,” Tutupnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *