News1  

Tingkatkan Ops Yustisi PPKM Level 3, Polres Sinjai Bersama Tim Gabungan Gencar Operasi Tekan Penyebaran Covid-19

Terobosnusantara.com-Sinjai – Kabupaten Sinjai masuk PPKM Level 3 Covid-19, Tim Gabungan Polres Sinjai bersama Satpol.PP Kabupaten Sinjai gencar menggelar Operasi Yustisi. Kali ini bertempat di Pasar Sentral Sinjai, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, guna menekan penyebaran Covid-19, Jum’at pagi (27/8/2021).

Gabungan Ops Yustisi yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Sudirman Mando menyasar pasar sentral Sinjai guna mengedukasi pedagang dan pengunjung pasar untuk tetap menaati protokol Kesehatan.

Dengan menggunakan toa, Kasat Binmas Polres Sinjai bersama Tim gabungan Satpol PP Sinjai secara bergantian mengingatkan penjual dan pengunjung pasar sentral terkait penerapan protokol kesehatan 5M sekaligus membagikan masker kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa operasi yustisi ini rutin dilaksanakan guna memberikan himbauan kepada para pengendara dan penjual maupun pengunjung pasar agar taat dan patuh dalam menerapkan protokol kesehatan mengingat saat ini Kabupaten Sinjai masuk PPKM level 3.

“Pemberlakuan PPKM Level 3, tersebut bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran pandemi Covid 19 khususnya di wilayah Kabupaten Sinjai. “Dengan adanya pemberlakuan PPKM Level 3 tersebut diharapkan masyarakat lebih disiplin mematuhi Protokol kesehatan agar pandemi saat ini segera berakhir. Tuturnya.

Selain itu, Operasi Yustisi digelar dalam upaya mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19″. Ujarnya.

“Harapan kami kedepannya masyarakat kita dapat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan saat beraktifitas diluar rumah demi kebaikan kita bersama”. Harapnya.(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *