News1  

Wujudkan Rumah Impian Ibu Sulfiani

Terobosnusantara.com-Kendari_ Rumah milik Sulfiani akan terwujud melalui program TMMD Reguler ke-112 Kodim 1417/Kdi, anggota Satgas lakukan sampai tahap plaster tembok, bertempat di Kel. Anggalomelai, Kec. Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Minggu (29/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Minggu/29/Agustus/2021).

“Anggota Satgas Pra TMMD sampai saat ini kini sudah sampai tahap plesteran dinding rumah setelah menyelesaikan pemasangan atap dan dinding” jelas Dandim.

Lanjutnya, pembangunan rumah diberikan kepada warga yang benar-benar tidak mampu dalam segi perekonomian dan tempat tinggal sudah tidak layak dihuni.

“Tujuan TMMD diantanya adalah agar warga yang tidak mampu bisa menikmati kenyamanan tempat tinggal serta kesehatan tempat tinggal,” pungkasnya.

Disampaikan oleh Serda Olyver WM Tasim salah satu personel Satgas TMMD yang ikut membangun RTLH ini, bahwa fokus mereka saat ini adalah pengerjaan plester tembok.

“Fokus kita saat ini adalah pengerjaan plester tembok dinding agar berjalan aman dan lancar serta utamakan faktor keamanan dalam bekerja,” terangnya.

“Pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Program TNI Manunggal membangun Desa (TMMD) merupakan salah satu sasaran dari pada TMMD,” kata Olyver.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *