News1  

Bersama Warga, Satgas Pra TMMD Lanjutkan Pekerjaan Plesteran Dinding Rumah Milik Isran Penerima RTLH

Terobosnusamtara.com-Kendari_ TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 112 Kodim 1417/Kdi dalam pelaksanaan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) kini masih di lanjutkan dengan plesteran dinding bagian samping dan atas milik pak Isran di Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Jumat (27/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Jumat/27/Agustus/2021).

“Hari ini Anggota Satgas Pra TMMD melanjutkan plesteran pada dinding bagian samping dan atas, setelah kemarin melaksanakan pendirian rangka atap,” jelas Dandim.

Anggota Satgas Sertu La Ode Mali mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Isran sudah sampai ke titik pemasangan kuda-kuda atap rumah.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” ujar Babinsa.

Sementara itu Isran yang mendapati keadaan rumahnya yang saat sekarang ini, tampak sangat bahagia sekali karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.

Ucapan terimakasih selalu ia utarakan kepada satgas yang bekerja.

“Terimakasih banyak ya pak semoga di beri kesehatan dan kelancaran, alhamdulilah sebentar lagi rumah saya akan selesai,” ucapnya.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *