News1  

Tim psikologi SSDM Polri berikan pendampingan psikologi kepada Satgas Madago Raya

Terobosnusantara.com-POSO-Operasi Madago Raya 2021 yang memakan waktu cukup panjang guna menuntaskan pencarian DPO teroris Poso tentunya akan menguras tenaga, pikiran dan mental personil satgas khususnya yang berada di lini terdepan.

Hari ini Satgas Madago Raya dikunjungi tim Biro Psikologi SSDM Polri di Poskotis Ops Madago Raya Tokorondo Poso, Rabu (25/8/2021).

Tim yang dipimpin Kabag Psipol Ropsi SSDM Polri Kombes Polisi Adi Suhariyono, S.Psi, S.S.T, M.K langsung memberikan pendampingan kepada personil Satgas Madago Raya di Posko III Satgas Tindak di Tokorondo dan Pos kejar Tamanjeka, Poso.

Wakasatgas Humas AKBP Bronto Budiyono dalam keterangan resminya yang dibagikan kepada media (26/8/2021) mengungkapkan, “Untuk menumbuhkan kembali semangat dan kondisi psikologi, pada Rabu (25/8/2021)ini tim psikologi SSDM Polri memberikan pendampingan kepada personil Satgas Madago Raya,”

“Pendampingan psikologi diperlukan agar seluruh personil Satgas Madago Raya dapat termotivasi dan semangat untuk melaksanakan tugas operasi yang memakan waktu cukup panjang,” ujarnya.

Bronto juga menerangkan “Hari ini personil Satgas tindak di Poskotis Tokorondo dan Pos kejar Tamanjeka Poso yang diberikan pendampingan psikologi,”

Kejenuhan, membuat turunnya semangat, sudah barang tentu akan dihadapi setiap personil Satgas Madago Raya dalam pelaksanaan operasi, sehingga diperlukan pendampingan psikologi, agar dapat menumbuhkan kembali semangat dan kondisi psikologi yang prima untuk melanjutkan tugas operasi, tutup Wakasatgas Humas.(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *