News1  

Satgas Pra TMMD Pasang Atap Istana Kecil Ibu Sulfiani

Terobosnusantara.com-Kendari_ Salah satu program dari sasaran fisik Pra TMMD regular ke-112 Kodim 1417/ Kendari adalah program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).Saat ini kegiatan rehab rumah sampai tahap pemasangan atap rumah milik Ibu Sulfiani, bertempat di Kelurahan Anggalomelai, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Provinsi Sultra, Kamis (26/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis /26/Agustus/2021).

“Pemasangan atap rumah milik Ibu Sulfiani tersebut menggunakan seng spandek sudah mencapai target 30 persen, saat ini Tim Satgas Pra TMMD sementara memasang untuk menyelasaikannya,” Ujar Dandim.

“Disela-sela program kegiatan pemasangan atap rumah milik Ibu Sulfiani, tidak lupa juga saya menekankan kepada seluruh anggota Satgas Pra TMMD untuk selalu mempedomani protokol kesehatan, dengan menggunakan masker dan menjaga jarak,” Lanjutnya.

Anggota Satgas Koptu Syamsul Rijal mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik Ibu Sulfiani sudah sampai ke titik pemasangan atap rumah.

“Kita memilih seng spandek, selain proses pemasangannya yang mudah dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan atap rumah,” Ujar Samsul Rijal.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” Tutupnya.

Sementara itu, Ibu Sulfiani (40) petani, menyatakan terima kasih kepada bapak TNI, karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *