News1  

Rumah Impian Bapak Isran

Terobosnusantara.com-Kendari_ Kegiatan plaster dinding rumah, Tim Satgas Pra TMMD 112 Kodim 1417/Kendari juga sedang melaksanakan pemasangan rangka atap rumah milik pak Isran bertempat di Kel. Watubangga, Kec. Baruga, Kota Kendari, Kamis (26/08/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Kamis/26/Agustus/2021).

“Bahwa kegiatan itu merupakan wujud nyata kepedulian TNI khususnya terhadap masyarakat, serta lebih mendalami lagi akan arti pentingnya kehadiran TNI guna membantu meringankan beban masyarakat, karena TNI adalah bagian dari masyarakat dan akan selalu bersama di tengah-tengah kehidupan masyarakat dalam kondisi apapun,” jelas Dandim.

“Selain itu, kegiatan seperti ini juga dapat kami jadikan sebagai wujud pengabdian kami bersama warga,” Ungkapnya.

Anggota Satgas Sertu La Ode Mali mengatakan, pelaksanaan pembangunan RTLH, Satgas Pra TMMD yang mengerjakan rumah milik bapak Isran sudah sampai ke titik pemasangan kuda-kuda atap rumah.

“Kita memilih kayu yang kuat dan tidak mudah rapuh dan tahan lama, kualitasnya juga lebih bagus. Mulai hari ini kita sedang melakukan pemasangan kerangka atap rumah,” Ujar Mali.

“Seluruh proses pembangunan RTLH dalam pelaksanaan Pra TMMD kali ini, insyaallah bisa selesai tepat waktu, berkualitas, serta memperhatikan keselamatan kerja dan kemanunggalan bersama masyarakat,” Tutupnya.

Sementara itu Bapak Isran, menyatakan terima kasih kepada bapak TNI, karena kini dirinya tidak perlu lagi memikirkan untuk membangun rumah, sehingga bisa fokus untuk memperbaiki ekonomi keluarga.(Pendim 1417/Kendari)(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *