News1  

Kolaborasi Pengurus Senior Milenial,Andi Kartini Optimis Golkar Sinjai Mampu Kembalikan Kejayaan Partai

SINJAI – Terobosnusantara.com-Dewan Pengurus Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan menggelar rapat pleno perdana pasca A. Kartini Ottong terpilih jadi ketua di Kantor Partai Golkar Kabupaten Sinjai, jalan Andi Abdul Latief Kecamatan Sinjai Utara, Kamis (19/8/2021).

Saat membuka rapat pleno tersebut, Andi Kartini Ottong yang juga selaku wakil bupati sinjai ini, melakukan pembacaan dan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengurus periode 2021-2026, yang telah disahkan Ketua dan Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, H. M Taufan Pawe dan Andi Marzuki Wadeng.

“Antusias kaum milenial mengikuti rapat ini sebagai tanda bahwa semangat kaum muda untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar cukup tinggi,” kata Andi Kartini, usai menyerahkan SK secara simbolis kepada Muhammad Taufan yang mewakili kaum milenial di kepengurusan Partai Golkar Sinjai.

Ia juga mengungkapkan, kepengurusan Partai Golkar Sinjai terdiri dari senior dan milenial, sebagai tanda bahwa Golkar tetap menyeimbangkan antara kaum milenial dan orang tua. “Perpaduan milenial dan orang tua diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Sinjai secara bermartabat,” ujar Srikandi Sinjai ini.

Bahkan menurutnya, sebagai kader-kader senior, tentu para orang tua ini akan memberikan contoh dan garis-garis haluan partai yang patut di jalankan, ungkapnya.

Selain itu, kata Andi Kartini, aturan 30 persen kaum perempuan juga terpenuhi dalam struktur kepengurusan partai besutan Bapak Airlangga Hartarto

“Kader-kader perempuan Partai Golkar Insha Allah pilihan, yang tentu saja berkualitas dan beberapa pengurus sudah lama berkecimpung di bidang sosial maupun pemerintahan,” ucap mantan legislator Sinjai dua periode ini.

Tak hanya itu, kata Wakil Bupati Sinjai ini, dari 94 pengurus Partai Golkar Sinjai, terdapat empat mantan kepala dinas lingkup Pemkab Sinjai yang bergabung, diantaranya, Tjejep Maman, Hj. Mas Ati, Andi Awaluddin, dan Harsid Yarham.

Olehnya itu, AKAR meminta kesungguhan dan loyalitas pengurus untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan Partai Golkar.

“Mari kita bahu membahu mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Bumi Panrita Kitta. Segala keputusan partai adalah wajib kita laksanakan, terutama siap menghadapi berbagai event politik ke depan. Untuk Pilpres, kita sudah memiliki kader terbaik untuk menjadi presiden. Sudah saatnya kita mensosialisasikan Bapak Airlangga Hartarto sebagai calon presiden 2024 mendatang. Begitupun dengan Pilkada Sulsel, kita usung Bapak Taufan Pawe. Olehnya itu, kekompakan dan loyalitas pengurus sangat diperlukan,” kuncinya(Red/IR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *