News1  

Bersama Bupati, Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Veteran Dalam Rangka HUT RI Ke-76.

Sinjai -Terobosnusantara.com- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si dampingi Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM memberikan tali asih dan bingkisan paket sembako kepada Veteran dan keluarganya di dalam kota Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa (17/8/2021).

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa pihaknya kita sangat menghargai jasa para veteran dan berkat perjuangannya kita menikmati kemerdekaan dan kita siap menjadi generasi penerus bangsa yang mempertahankan NKRI.

“Hari ini merupakan hari Kemerdekaan RI Ke-76, dan moment ini kami bersama Bupati mengunjungi keluarga veteran untuk memberikan bantuan paket merdeka. Ujar Kapolres Sinjai.

Bantuan ini merupakan bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Sinjai yang memperhatikan nasib para veteran dan keluarganya yang berjuang tanpa pamrih merebut kemerdekaan.

“Pemerintah memperhatikan para veteran sebagai garis terdepan memperjuangkan kemerdekaan menjadikan negara menjadi seperti ini. Karena Bangsa yang besar selalu menghargai jasa para pahlawan,” Tutur Kapolres Sinjai.(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *