News1  

Seorang Kasir Koprasi Dianiaya Hingga Sekarang Masih Dirawat

ENREKANG –Terobosnusantara.com- Kasir Koprasi wahana alam sejahtera menjadi korban penganiayaan berat di jalan Poros Belalang-Sossok Kelurahan Mataran Kecamatan Anggeraja kabupaten Enrekang.

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin,SH,MH, saat di konfirmasi, mengatakan benar telah terjadi penganiayaan berat kepada seorang kasir koperasi wahana alam sejahtera.

Saat itu, Polsek Anggeraja yang menerima informasi tersebut mendatangi dan langusung melakukan olah TKP untuk penyedikan lebih lanjut.

Diketahui, korban bernama Israwati umur 26 tahun seorang kasir Koprasi alam sejahtera.

Awal mulanya kejadian tersebut,Jumat,(13/08/21) sekitar pukul 13:20 Wita Korban sedang di Meja Kasir kemudian datang seorang laki-laki yang tidak dikenal untuk membayarkan Angsuran perempuan SI sebesar Rp. 450.000, setelah korban selaku kasir membuatkan kwitansi.

Kemudian pelaku bertanya dimana Wc dan Korban menunjukan ada di bagian belakang setelah itu pelaku mengarah ke Wc.

Setelah kembali dari Wc Pelaku mengeluarkan Sebilah Pisau dari belakang sambil mengatakan kepada korban “MINTA MAAF KA DI” Kemudian di tusuk namun korban teriak “tolong” dan teman korban yang berada di dalam kamar keluar dan melihat korban di aniaya kemudian berlari keluar sambil teriak minta tolong.

Lanjut, pelaku saat itu dimeja kasir mengangkat korban masuk ke kamar dan terjadi lagi tindakan penganiayaan berat berupa tusukan beberapa kali terhadap korban.

Tidak lama kemudian sekitar kurang lebih 10 Menit datang Warga sekitar dan melihat ada seorang laki-laki keluar dari dalam rumah memakai Jaket levis lengan panjang manaiki motornya.

Kemudian pergi mengarah ke jl. Poros Sossok -Toraja dan warga An. Aditya Masuk kedalam rumah melihat korban dalam keadaan luka berdarah lalu mencari bantuan untuk di bawa ke puskesmas Anggeraja untuk pertolongan medis.

Ia menambahkan” untuk saat ini, personel Polsek anggeraja bersama dengan unit Resmob sat Reskrim masih melakukan pulbaket untuk mengungkap pelaku penganiayaan berat tersebut” Kata AKP Saharuddin

Sedangkan, untuk korban masih menjalani perawatan di Puskesmas Cakke dan belum bisa diambil keterangannya secara mendetail.

“Korban mengalami Luka-luka yaitu luka robek di kepala bagian belakang, luka tusuk di Lengan kanan, Luka tusuk di telapak tangan kanan dan luka tusuk di pungggung” Ujarnya(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *