News1  

Sambut HUT RI Ke-76, Kapolres Sinjai Sambangi Pondok Pesantren Berikan Bantuan Sembako.

Sinjai – Terobosnusantara.com-Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI Ke-76,Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si didampingi Paur Lat Bag SDM Polres Sinjai Iptu Massalinri menyambangi Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Wahdah Islamiyah Sinjai, Kelurahan Samataring, Kecamatan Sinjai Timur, untuk memberikan bantuan paket sembako. Selasa (10/8/2021) siang.

Kedatangan Kapolres Sinjai bersama rombongan disambut langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Ust. Akmal sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako dengan harapan sedikit membantu para anak anak santri yang menimpa ilmu agama.

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa hari ini kita barbagi 100 paket sembako dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan RI Ke-76, selain dipondok Pesantren ini, juga berbagi kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 diseluruh wilayah Kabupaten Sinjai yang akan diserahkan oleh para Kapolsek dan Bhabinkamtibmas. Ujarnya.

“Pembagian paket sembako menyasar warga tidak mampu atau terdampak Covid-19 secara finansial yang diprioritaskan belum pernah tersentuh apapun untuk pemerintah. Tuturnya.

“Alhamdulilah hari ini kami bisa berbagi kepada warga yang tidak mampu, setidaknya bisa meringankan beban perekonomian di situasi Pandemi saat ini,” Tambah Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu menerapkan disiplin Protokol Kesehatan Pencegahan Penularan Virus Covid-19 dengan mematuhi Prokes 5 M. “Kalau masyarakatnya disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan 5M, kita yakin bisa memutus mata rantai Covid-19,” Tutupnya.(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *