News1  

Peduli Pendidikan Agama, Kapolres Sinjai Beri Bantuan Meja Dudukan Al-Qur’an di TK TPA Masjid Babussalam Honto.

Sinjai -Terobosnusantara. Com- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas dikantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi TK TPA Masjid Babussalam Honto, dusun lita-litae Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai untuk memberikan bantuan berupa Meja dudukan Al-Qur’an tempat mengaji anak anak TK TPA. Senin siang (9/8/2021).

Kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh pengurus Mesjid Syamsul Bahri, SS didampingi penangung jawab TK TPA Masjid Babussalam Honto Muh. Ilyas, S.Pd.,M.Pd.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan Meja dudukan Al-Qur’an tempat mengaji dengan harapan memudahkan anak-anak santri dalam mempelajari Al-Qur’an.

“Semoga bantuan ini dapat memudahkan anak-anak santri dalam mempelajari Al-Qur’an. Ucap Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan perhatian Polres Sinjai kepada anak santri dengan memberikan meja dudukan Al-Qur’an, untuk memudahkan mempelajari Al-Qur’an dalam meningkatkan keimanan dan bertaqwa kepada Allah SWT.

Pengurus Masjid Babussalam Honto mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai atas bantuan yang telah diberikan. “Ini sangat bermanfaat digunakan oleh para santri TK TPA Masjid Babussalam. Ucapnya.(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *