News1  

Gubernur Sultra, Ali Mazi Merasa Bangga Atas prestasi Putri Daerah Apriyani Rahayu .

Terobosnusantara. Com-Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi memberikan Apresiasi kepada putri daerah yang telah mengharumkan bangsa dikanca internasional atas keberhasilannya meraih Emas pada Olimpiade Tokyo 2020.

Apriyani Rahayu putri daerah asal Konawe Sulawesi Tenggara berhasil menyumbangkan medali emas pertama untuk Indonesia dalam pertandingan Bulutangkis ganda putri yang diselenggarakan di Tokyo .

Apriyani Rahayu bersama pasangan Greysia Polii berhasil mengalahkan pasangan unggulan asal China, Chen Qing Chen dan Jia Yi Fan, dengan skor 21-19, 21-15.

Keberhasilan yang di capai oleh Apriyani Rahayu dan Greysia Polii menambah catatan sejarah sebagai pemecah rekor peraih emas pertama di Olimpiade ini.

Kemenangan Apriyani bersama pasangannya merupakan kemenangan dan kebanggaan bagi Bangsa Indonesia, terkhusus lagi kebanggaan bagi Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara.

Gubernur Sulawesi Tenggara ,Ali Mazi mengatakan sangat bangga atas prestasi yang di raih Apriyani dan pasangan.

Atas keberhasilannya saya akan memberikan Hadiah kepada Apriyani ,sebagai ucapan terimakasih atas perjuangannya mengharumkan nama bangsa dengan prestasi yang gemilang di olimpiade Tokyo,ungkapnya.

Untuk hadiah, tentu masih rahasia dengan harapan agar atlet kebanggan kita Apriyani Rahayu mendapatkan apresiasi, yang tidak hanya berupa ucapan saja namun juga dalam bentuk peningkatan kesejahteraan dari pihak-pihak terkait dan berkompeten,” tuturnya.

“Sekali lagi, kepada anak kita Apriyani Rahayu, terimakasih atas persembahan medali emas Olimpiade Tokyo 2020 bagi bangsa Indonesia, ini merupakan semangat dan angin sejuk bagi kita semua.

Bagaimana lagu kebangsaan kita turut di kumandangkan ditengah perhelatan olimpiade tersebut.

Ali Mazi berpesan teruslah berkarya dan jangan berhenti berlatih tingkatkan kemampuan dalam bertanding,” tutupnya.(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *