News1  

Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel, Wakapolres Sinjai Pimpin Dzikir Bersama.

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Kepolisian Resor Sinjai kembali menggelar kegiatan Dzikir bersama, bertempat diMasjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai. Kamis pagi (29/7/2021).

Kegiatan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan yakni wajib memakai masker dan jaga jarak.

Dzikir bersama dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Komisaris Polisi (Kompol) Joko Sutrisno dan diikuti para Kabag, Perwira staf dan segenap personil Polres Sinjai yang tidak sedang melaksanakan tugas pelayanan. Serta dipandu oleh Iptu Massalinri, Paur Lat Bag SDM Polres Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa dan melatih mental personil untuk ikhlas dalam melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Kegiatan tersebut dalam rangka membina mental personel Polres Sinjai sehingga dalam pelaksanaan tugas sesuai peraturan dan ketentuan yang berlaku. Ujarnya.

“Karena beragam permasalahan dihadapi anggota Polri dilapangan yang dituntut kerja secara profesional dan penuh keikhlasan tak kala lupa akan ibadah yang dia kerjakan. Dan inilah yang dilaksanakan Polres Sinjai dalam membina personil sehingga tidak lupa dengan sang pencipta.

Selain itu, melalui kegiatan Dzikir bersama ini, kita panjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa mudah-mudahan wabah Virus Corona (Covid-19) cepat berlalu. dan Allah SWT cepat menghilangkannya dimuka bumi ini. Harapnya.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *