News1  

Cegah Covid-19, Sat Samapta Polres Sinjai Bagi-Bagi Masker Ke Warga Saat Patroli.

Sinjai-Terobosnusantara. Com- Satuan Samapta Polres Sinjai melaksanakan giat rutin patroli sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga yang dijumpai saat patroli dalam Kota Sinjai. Selasa (27/7/2021).

Selain bagi-bagi masker, petugas Patroli juga memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M guna mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengutarakan bahwa kegiatan Patroli Satuan Sabhara sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus memberikan imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19 dan dibagikan makser kepada warga yang ditemukan tidak memakai masker dan kembali dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah.”Ujarnya.

Kapolres Sinjai berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menerapkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya kegiatan bagi-bagi masker dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, dan Menghindari berkerumun serta Menghindari mobilitas. Tutupnya. (RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *