News1  

Ada yang baru di Anniversary Rakyatku.com Ke-6 .

Media online Rakyatku.com genap enam tahun, Selasa (27/7/2021). Ucapan selamat dan doa-doa terbaik mengalir dari para relasi dan sahabat.

Direktur media online terobos nusantara pun tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat ulangtahun kepada Rakyatku.com yang ke -6 semoga selalu menjadi media online nomor satu di Indonesia ,media percontohan dan pembelajaran yang selalumenyajikan berita yang terpercaya

Mengingat masih dalam situasi pandemi corona, syukuran digelar secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat di kantor Rakyatku.com, Jalan Pelita Raya II Nomor 2B Makassar.

Dikesempatan lain,Direktur Utama Rakyatku.Com Subhan Yusuf mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh kolega dan klien yang sudah berpartisipasi dan memberikan support baik dalam bentuk ucapan maupun kue dan makanan.

Saya yakin ini adalah bentuk perhatian dan dukungan para kolega dan klien kepada Rakyatku.com sehingga menjadi media online yang lebih baik dan terpercaya.

Akhir kata ,Pimpinan ,Direksi dan seluruh karyawan tak hentinya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh khalayak rame yang sudah menjadi pembaca setia Rakyatku.com ,kepada seluruh klien dan kolega yang selalu mendukung kemajuan seluruh program program yang ada di Rakyatku.com.

Hari ini sekalian merayakan peresmian dan launching Program baru RakyatkuTV yang merupakan bagian dari Rakyatku.com..(RED)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *