News1  

Kapolres Sinjai Melayat Kerumah Anggota Yang Istrinya Meninggal Dunia.

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si menyempatkan waktunya datang melayat ke rumah duka Almarhuma
Ny. Lia Ibrahim, istri dari Aipda Ibrahim, S.Ip Ps. Kanit 3 SPKT Polres Sinjai. Jum’at (16/7/2021).

Kapolres Sinjai tiba dirumah duka dituju tuju, Desa Tarasu,Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone. Dan kedatangan Kapolres Sinjai disambut oleh pihak keluarga almarhumah serta warga yang juga datang melayat.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyapa seluruh warga yang datang melayat dan menyampaikan kepada keluarga almarhumah agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhumah dan semoga almarhumah mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan yang Maha Esa, Allah SWT. Ucapnya.

Kapolres Sinjai juga menyampaikan bahwa atas nama keluarga besar Polres Sinjai dan Bhayangkari turut berduka cita, atas meninggalnya Istri Aipda Ibrahim, S.Ip kepada keluarga yang ditinggalkan semoga Tuhan Yang Maha Esa memberi kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini, ”Tuturnya.

Kedatangan Kapolres Sinjai sebagai bentuk Kepedulian terhadap anggotanya yang berduka dan turut berduka cita sekaligus melaksanakan selaturahmi dengan warga dan berharap semoga keluarga yang ditinggalkan, di beri kesabaran dan keiklasan menghadapi ujian ini, Harapnya.

Selain itu, kehadiran Kapolres Sinjai di lokasi rumah duka agar dapat terus menjalin silaturahmi dengan keluarga yang ditinggalkan dan masyarakat sekitar sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat agar terjalin sinergitas dan menciptakan huhungan yang harmonis. (Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *