News1  

Meskipun Hari Libur Polres Sinjai Tetap Maksimalkan Vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Gerai Vaksin Presisi Polres Sinjai tetap menggalakan vaksinasi setiap hari tanpa libur sebagai upaya mensukseskan program pemerintah sebagai upaya mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Adapun gerai vaksin yang digelar hari ini Minggu (11/7/2021) bertempat di Gerai Vaksin Presisi Polsek Sinjai Utara dengan jumlah Warga yang mendapatkan Vaksinasi sebanyak 10 Orang, dan di gerai vaksin presisi Polsek Sinjai Barat jumlah warga yang mendapatkan Vaksinasi sebanyak 106 orang, serta di gerai vaksin presisi Polsek Tellulimpoe dengan
jumlah warga yang mendapatkan vaksinasi sebanyak 180 orang, dengan total warga yang medapatkan vaksinasi melalui gerai vaksin Presisi Polres Sinjai sebanyak 296 orang.

Vaksinasi massal ini, merupakan kolaborasi Polsek bersama Puskesmas yang digelar dalam rangka bhakti kesehatan Bhayangkara untuk Negeri dan Program Percepatan Vaksinasi Nasional.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap kegiatan ini dapat menyasar seluruh elemen masyarakat supaya cepat terbentuk Herd Imunity di Kabupaten Sinjai. Sekaligus menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin dan patuhi protokol kesehatan 5 M yakni mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas.

“Vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas masyarakat yang ada di Kab. Sinjai dengan harapan
kita semua berkat adanya vaksinasi Covid-19 ini, dapat meningkatkan imunitas masyarakat Sinjai” Harapnya. (Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *