News1  

Menandai Warga Yang Isman, Bhabinkamtibmas Desa Lilimori Pasangkan Sticker Isolasi Mandiri.

PASANGKAYU – Terobosnusantara. Com-Bhabinkamtibmas Desa Lilimori Bripka Palasahwan menempelkan Sticker Isolasi Mandiri (Isman) kepada warga binaannya didusun biai Desa Lilimori yang terpapar Covid-19 beberapa hari Lalu. Kamis Siang (8/7/2021).

Pemasangan Sticker dilakukan untuk menandai rumah warga yang penghuninya melakukan Isolasi Mandiri  pasca dilakukan Test Rapidt Antigen dan dinyatakan Positif sekaligus agar warga lain tidak menjalin kontak dengan pemilik rumah untuk mencegah penularan Covid-19.

Bripka Palasahwan yang ditemui dilokasi mengatakan ” Sticker Isolasi mandiri yang kami pasangkan disini untuk mendata warga yang terpapar Covid-19 agar memudahkan petugas melakukan pengawasan dan pendataan sekaligus sebagai tanda kepada warga lain agar tidak menjalin kontak smentara waktu dengan pemilik rumah sampai dinyatakan sembuh.

Selain Memasang Sticker, Kami juga menghimbau kepada pemilik rumah untuk tidak berkeliaran kemana-kemana dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan  dan apabila membutuhkan bantuan agar menghubungi Pihak Tim Gugus Covid-19 Desa Lilimori atau Bhambinkamtibmas Via Telp”.Tutur Palasahwan.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *