News1  

Cegah Penularan Covid-19, Kasat Binmas Polres Sinjai Bagi Masker dan Imbau Patuhi Prokes

Sinjai-Terobosnusantara. Com- Satuan Binmas Polres Sinjai yang dipimpin oleh Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH melaksanakan kegiatan Penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan membagikan masker kepada warga di Pasar Sentral, Bung Tomo, Kel. Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten. Jum’at (09/7/2021).

Selain bagi-bagi masker, Kasat Binmas bersama anggotanya juga menghimbau pengunjung pasar agar tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.

Kasat Binmas Akp Bakhtiar, SH mengatakan bahwa kegiatan bagi -bagi masker dan pemasangan sekaligus memberikan himbauan untuk mencegah penyebaran virus covid-19.

“Kegiatan ini untuk mencegah peyebaran Covid-19 dan kami membagikan makser kepada warga pengunjung pasar dan pedagang yang ditemukan tidak memakai masker dan kembali dihimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan utamanya memakai masker apabila beraktifitas diluar rumah.”Jelas Kasat Binmas.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mencegah penularan Covid- 19 dan menambah kesadaran masyarakat terhadap pentingnya meningkatkan protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah.

“Kami berharap dengan rutinnya kegiatan bagi-bagi masker dan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari berkerumun serta menghindari mobilitas Tutupnya.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *