News1  

Beri Kenyamanan Warga Dalam Laksanakan Vaksinasi Covid 19 di Desa Binaan

Konkep_Terobosnusantara. Com- Untuk memastikan keamanan dalam kegiatan Vaksinasi, Babinsa Koramil 1417-01/Wawonii, koptu Mirdiansyah Melaksanakan Pemantauan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Palingi Induk, Kec. Wawonii Utara, Kab. Konawe Kepulauan, Rabu (07/07/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P dalam rilisannya (Rabu/07/Juli/2021).

“Kegiatan Pendampingan Kepada warga desa binaan yang akan melaksanakan Vaksin merupakan salah satu prioritas bagi pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19,” jelas Dandim.

“Kehadiran Babinsa juga untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi, dengan harapan selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” lanjutnya.

Dalam hal kegiatan ini, koptu Mirdiansyah mengatakan, kegiatan hari ini Babinsa mengadakan pendampingan monitoring pemberian Vaksin Covid-19 di desa binaan.

“Dengan kegiatan ini, merupakan sebagai upaya antisipasi serta penguatan kekebalan tubuh bagi warga yang mendapatkan Vaksin,” ungkapnya.

“Untuk itu saya meminta kepada masyarakat yang mendapatkan undangan untuk melaksanakan Vaksin, agar selalu menjaga 3 M maupun menganjurkan makan dan minum terlebih dahulu sebelum dilakukan Vaksin oleh pihak petugas,” kata Mirdiansyah.(Pendim 1417/Kendari)

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *