News1  

Polres Sinjai Gelar Syukuran Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke- 75 Tahun 2021.

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Bertempat diruang lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai menggelar syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 secara sederhana sesuai dengan protokol kesehatan. Kamis (01/7/2021).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si yang dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa,SH.,LLM Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H Arsal, M.Si, Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Danramil Sinjai Borong Kapten Inf. Muh. Bakri. H, Kajari Sinjai Aji Prasetya, SH.,MH, Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muh. Ishak,A.Md.,IP.,SH,MH Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran dan perwira staf Polres Sinjai.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan doa oleh Brigpol Hasan dilanjutkan dengan laporan ketua panitia Hari Bhayangkara Ke-75, dilanjutkan sambutan Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM dalam sambutannya yang intinya menyampaikan selamat Hari Bhayangkara ke-75. Selaku pemerintah daerah, Bupati Sinjai berharap institusi Kepolisian, khususnya Polres Sinjai semakin terdepan dalam hal pengamanan dan menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menuturkan bahwa peringatan hari Bhayangkara merupakan momentum yang sangat tepat bagi jajaran Polri untuk melakukan intropeksi terhadap kinerja yang telah dilakukan selama ini, sejauh mana amanah diemban yang dipercayakan masyarakat dan negara.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng menandai Hari Bhayangkara ke-75, oleh Kapolres Sinjai dan diserahkan kepada personil tertua Polres Sinjai Iptu Lamirin, Kasat Intelkam Polres Sinjai dan kepada anggota Polri termuda Bripda Zulkifli, Ba Seksi Propam Polres Sinjai.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *