News1  

Kapolres Sinjai Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Bertempat diruang video conference Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai mengikuti upacara hari Bhayangkara Ke-75 secara virtual. Kamis (1/7/2021).

Kegiatan yang diikuti oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, SH.,LLM Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H Arsal, M.Si, Dandim 1424 Sinjai yang diwakili oleh Danramil Sinjai Borong Kapten Inf. Muh. Bakri. H, Kajari Sinjai Aji Prasetya, SH.,MH,
Kepala Rutan Kelas IIB Sinjai Muh. Ishak,A.Md.,IP.,SH,MH dan Pejabat Utama Polres Sinjai.

Peringatan Hari Bhayangkara yang ke-75 tahun ini diperingati dengan cara yang berbeda dari tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19. Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara pun digelar sederhana dengan mempertimbangkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Untuk kegiatan upacara Hari Bhayangkara 1 Juli 2021, Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo bertindak sebagai inspektur upacara dari Istana Kepresidenan. Upacara digelar secara virtual dan disiarkan langsung di Mabes Polri dan seluruh Polres se-Indonesia.

Upacara Hari Bhayangkara Ke-75 dilaksanakan secara virtual yang mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa upacara Hari Bhayangkara yang biasanya diselenggarakan secara langsung atau tatap muka kini dilakukan secara virtual mengingat peringatan Hari Bhayangkara Ke-75 pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring masih adanya pandemi Covid-19.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *