News1  

Apresiasi Bupati, Forkopimda & Tokoh-Tokoh Masyarakat atas Gerai Vaksin Presisi Polres Enrekang

ENREKANG — Terobosnusantara. Com-Untuk mendukung program percepatan vaksinasi, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menginstruksikan kepada seluruh jajaran Kepolisian baik ditingkat Polda, Polres dan Polsek untuk mendirikan gerai vaksinasi

Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya,SH,S.IK,MH bersama para Forkopimda Kabupaten Enrekang mengecek pelaksanaan Gerai Vaksinasi yang berada di halaman Mapolres Enrekang, Kamis (01/07/21).

AKBP Andi Sinjaya mengatakan gerai vaksinasi ini bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi khususnya yang ada di Kabupaten Enrekang. Ini juga bertujuan untuk membantu program bapak presiden untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Harapannya dengan 1 juta vaksin setiap hari (secara Nasional), dengan kerja sama tiga pilar(POLRI,TNI dan Pemkab Enrekang), bekerja sama dan berkolaborasi serta besinergi untuk mempercepat vaksinasi.

Oleh karena itu, pihaknya mengingatkan kepada seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan dan tiga pilar untuk tetap melakukan sosialisasi secara masif kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M.

Kemudian, Drs.H.Muslimin Bando,M.Pd selaku Bupati Enrekang mengatakan “saya mewakili masyarakat Enrekang menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Para PJU Polda khususnya Polres Enrekang atas insiatif atau inisiasinya, kerja kerasnya atas pelaksanaan Gerai Vaksinasi untuk mempercepat vaksinasi.

Ia menambahkan, “selama adanya Gerai Vaksinasi Polres Enrekang yang menargetkan 1000/hari ternyata Vaksinasi jauh melebihi target per hari 2151” Tutupnya

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *