News1  

Bina Mental dan Rohani Personel, Polres Sinjai Gelar Yasinan.

Sinjai – Terobosnusantara.com-Bertempat di mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Kepolisian Resor Sinjai kembali melaksanakan kegiatan pembinaan rohani personil yaitu pembacaan surah Yasin dilanjutkan dengan Dzikir bersama. Kamis (24/6/21).

Kegiatan yang dipandu oleh Iptu Massalinri, paur lat bagian SDM Polres Sinjai dan diikuti seluruh personil polres sinjai yang tidak sedang tugas pelayanan.

Kegiatan Yasinan dan Dzikir bersama sudah menjadi rutinitas yang dilaksanakan Polres Sinjai setiap hari Kamis dalam satu minggunya, dengan tujuan agar setiap anggota Polres Sinjai selalu mendekatkan diri serta untuk meningkatkan kwalitas keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Dalam pelaksanaan seluruh personil Polres Sinjai yang tidak sedang tugas pelayanan mengikuti kegiatan keagamaan ini demi meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Mengingat dalam menjalankan tugas dengan penuh keihklasan, itu sangat dibutuhkan oleh setiap anggota Polri dan dapat dijadikan suatu bagian dari pada ibadah, dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dan kegiatan ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Sinjai menjadi lebih humanis dalam menjalankan tugasnya, sesuai harapan Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si.

(Red/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *