News1  

Kapolres Sinjai Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi Massal Gratis, Sambut Hari Bhayangkara Ke-75.

Sinjai -Terobosnusantara. Com- Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan program vaksinasi massal gratis dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-75 guna mendukung program pemerintah.

“Polres Sinjai dan Polsek jajaran siap menerima pendaftaran untuk semua lapisan masyarakat yang ingin melakukan vaksinasi massal. Hal ini disampaikan Kapolres Sinjai
Selasa (22/6/2021).

“Kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 serta mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan Vaksinasi Massal. Ujarnya.

“Kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat yang berusia 18 tahun keatas, pra lansia dan lansia mari kita melakukan vaksinasi massal ini agar kita semua terhindar dari penularan Covid-19”. Jelas Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si menambahkan bahwa pendaftaran vaksinasi massal ini berlaku sampai dengan hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021.

“Batas pendaftaran sampai tanggal 26 Juni 2021, jadi ayo ajak keluarga untuk melakukan vaksinasi massal, pendaftaran bisa dilakukan di Polres Sinjai atau Polsek terdekat dengan membawa surat tanda pengenal, kami siap menerima masyarakat yang ingin divaksin, jangan takut divaksin karna sudah berebel halal, aman dan sehat dan sudah di uji dalam macam tahapan berdasarkan hasil dari balai POM serta mencegah kemungkinan besar tertular Covid-19,”. Jelas Kapolres Sinjai.

Kapolres Sinjai menjelaskan ada 1000 dosis vaksin yang mana pelaksanaan vaksinasi bertempat di Mapolres Sinjai dan di Puskesmas Kecamatan yang ditunjuk”. Tutup Kapolres Sinjai

Kapolres Sinjai berharap untuk seluruh masyarakat kabupaten Sinjai mendukung penuh program vaksinasi massal gratis untuk menuju Kabupaten Sinjai yang sehat. Harapnya.

(Red/Ril/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *