Site icon Terobos Nusantara

Kapolres Enrekang Hadiri Penutupan Karya Bakti Kodim 1419 Enrekang

Enrekang -Terobpsnusantara. Com- Kepala Kepolisian Resor Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK, MH menghadiri acara penutupan Karya Bhakti TNI-AD tahun 2021 di Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua Kabupaten Enrekang, Senin (21/06/2021).

Kegiatan penutupan tersebut dipimpin langsung Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil,SE,MM yang juga sebagai penggunting pita simbol peresmian Tugu Pancasila didampingi Dandim 1419/Enrekang Letkol Inf Utyu Samsul Komar dan Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK, MH.

Sementara itu, kegiatan ini dihadiri Bupati Enrekang Drs. H. Muslimin Bando,M,Pd, Wakil Bupati Enrekang Asman,SE, Ketua DPRD Enrekang M.Idris Sadik,S.Sos,MM, Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang Slamet Haryanto,SH,MH, Anggota DPR-RI Partai PAN Mitra Fachrudin,MB, Kepala PUK Enrekang Andi Sapada,S.Ip,M.Si, Kadis Perumahan Kawasan Permukiman & Penataan Ruang Dr.Ir.Sulviah,ST,MM, Kadis Peternakan dan Perikanan Ir.Arsil Bagenda,MM, Sekretaris Dinas Kesehatan Enrekang Syahril,S.Km,M.Kes, Camat Malua Drs.H.Sudirman,M.Si, Para Kepala Desa serta Tokoh Masyarakat.

Pada kegiatan karya bakti Kodim 1419 Enrekang tahun 2021 ini, berbagai pembagunan dilaksanakan diantaranya pembuatan jembatan sepanjang kurang lebih 8 Meter Lebar 3,5 Meter dan pembuatan jamban dan pengerasan Jalan Sepanjang kurang lebih 5 KM Lebar 3.5 Meter di Desa Pariwang Kecamatan Maiwa serta pengecoran jalan sepanjang 1200 Meter serta Pembuatan Jamban di Desa Tallung Tondok Kecamatan Malua

Selain itu dilakukan Rehab Rumah sebanyak 10 unit, rehab sarana ibadah, pengobatan gratis, sunatan massal dan pembagian sembako.

Kapolres Enrekang mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada Danrem, Dandim dan seluruh jajaran Kodim 1419 Enrekang, “semoga hasil karya dalam Karya Bakti TNI tahun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan turut membantu program pemerintah dalam pembangunan di segala bidang. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa meridhoi setiap langkah dan usaha kita dalam membangun Indonesia pada umumnya dan lebih husus Kabupaten Enrekang yang kita cintai.

Kapolres Enrekang berharap semoga hasil dari karya bakti bisa di nikmati oleh masyarakat sekitar, dipelihara dengan baik dan bermanfaat bagi kita semua serta digunakan sebagaimana mestinya.

(Red/Ril/AR)

Exit mobile version