News1  

Wakapolres Sinjai Pimpin Rapat Internal Persiapan Hari Bhayangkara Ke-75.

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polres Sinjai menggelar rapat Kepanitiaan, bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, Kamis pagi (17/6/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno yang dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi, dan Perwira Staf Polres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, berbagai rencana agenda menjadi pokok pembahasan termasuk upacara, kegiatan bakti Kepolisian serta sejumlah kegiatan lainnya.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno mengharapkan agar seluruh perwira yang terlibat dalam kepanitian menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 dapat lebih bersinergi dan saling mendukung sehingga kegiatan yang akan berlangsung sesuai dengan harapan kita semua.

“Sebagai bentuk kesiapan dalam mendukung kesuksesan perayaan Hari Bhayangkara ke-75, agar seluruh panitia mulai saat ini sudah menyusun masing-masing rencana kegiatan yang akan dilaksanakan. Ujarnya.

Selain itu, untuk menyiapkan lebih awal kebutuhan ataupun rencana kegiatan sosial yang akan dilaksanakan sebagai rangkaian Peringatan Hari Bhayangkara Ke- 75 tersebut.

“Dengan adanya rapat koordinasi persiapan ini dapat dilakukan perencanaan semaksimal mungkin agar kegiatan Hari Bhayangkara dapat berjalan aman, lancar, dan kondusif,” Harapnya.

(Red/Ril/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *