News1  

Dokkes Polres Pasangkayu Vaksinasi Covid-19 Warga di Desa Martasari.

PASANGKAYU – Terobosnusantara. Com -Seksi  Kedokteran dan Kesehatan (Si Dokkes) Polres Pasangkayu melaksanakan Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Kabuyu Desa Martasari Kecamatan Pedongga Selasa Pagi 15 Juni 2021.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan terhadap Warga yang berdomesili di wilayah Dusun Kabuyu maupun sekitarnya untuk mempercepat Program Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat Kabupaten Pasangkayu sehingga warga memiliki kekebalan tubuh untuk memutus Penyebaran Covid-19.

Kabag Ops Polres Pasangkayu AKP Iswan Mulyanto yang memantau pelaksanaan Vaksinasi saat dikonfirmasi Selasa Sore mengatakan ” Vaksinasi di laksanakan hari ini oleh Dokkes Polres Pasangkayu telah melakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap ratusan warga Desa Martasari.

” Kita berharap dengan Vaksinasi Covid-19 yang dilakukan ini dapat memberikan kekebalan tubuh bagi warga sebagai Salah Satu Ikhtiar memutus Penyebaran Covid-19.Tutur Iswan

Ditempat yang sama Kasi Dokkes Polres Pasangkayu Pengatur TK I Elsya Kurniati A.Md mengatakan ” Setelah Vaksinasi Covid-19 dilaksanakan terhadap warga,
kami juga memberikan Edukasi kepada warga yang telah melakukan Vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi Mobilitas dan tidak mendatangi Kerumunan serta mengajak kepada warga untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 di puskesmas terdekat. Tegas Elsya.

(Red/Ril/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *