News1  

AKP Mukhtar Mahdi : Kami tidak akan berhenti Mengedukasi Untuk Kebaikan Warga.

PASANGKAYU -Terobosnusantara. Com- Kepala Satuan (Kasat) Samapta Polres Pasangkayu pimpin Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di perbatasan Sulbar -Sulteng Dusun Rojo Desa Sarude Kec.Sarjo Kab.Pasangkayu. Senin Siang (31/5/2021).

KRYD dilaksanakan untuk memantau arus mudik Lalu Lintas dan Melakukan Pemeriksaan Kendaraan dan Pengendara serta penumpang secara Acak yang akan masuk ke Propinsi Sulawesi Barat khususnya Kab.Pasangkayu bersama dengan Dinas Kesehatan sekaligus melakukan pemeriksaan suhu badan dan gejala terhadap masyarakat tersebut.

Kasat Samapta AKP Mukhtar Mahdi yang pimpin KRYD saat dimintai keterangan mengatakan ” Kami melaksanakan KRYD bersama dengan Dinas Kesehatan Kab.Pasangkayu untuk mengedukasi warga yang melintas masuk kedalam Kab.Pasangkayu agar selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai salah satu cara untuk memutus penyebaran Covid-19 demi kebaikan bersama.

Selain mengedukasi warga, kami juga melakukan pemeriksaan secara acak terhadap kendaraan maupun pengendara dan penumpang yang dicurigai membawa barang terlarang”.Tutur AKP Mukhtar.

(Red/Ril/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *