News1  

Kapolres Pasangkayu Pimpin Sertijab Kaposek Baras.

PASANGKAYU -Terobosnusantara. Com- Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.Sc pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Baras Polres Pasangkayu di Lapangan Apel Corona. Sabtu Pagi (15/5/2021).

Didepan Personil Polres Pasangkayu AKBP Leo menyerah terimakan Jabatan Kapolsek Baras dari Pejabat Lama IPTU Agung Setyo Negoro S.T.K., S.I.K yang mendapat promosi jabatan selaku Kasat Reskrim Polres Polman yang digantikan oleh pejabat baru IPTU Eru Reski S.T.K., S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Panit Unit I Subdit 4 Ditkrimsus Polda Sulbar.

Sertijab yang disaksikan oleh Waka Polres Kompol Ade Chandra C.Y, S.I.K, PJU, Ketua Bhayangkari Cabang Pasangkayu Ny.Yosi Leo Siagian dan pengurus lainnnya serta Personil Polres Pasangkayu lainnya AKBP Leo berpesan ” Mutasi dalam organisasi adalah hal biasa sekaligus sebagai motivasi untuk melakukan tugas yang lebih baik sekaligus melatih keterampilan ditempat tugas yang baru.

Untuk IPTU Agung saya ucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugasnya selama ini walaupun dikategorikan singkat namun sudah bekerja dengan baik dan profesional kiranya kebiasaan yang baik tersebut tolong diturunkan kepada pejabat yang baru.

Apabila selama bertugas di jajaran Polres Pasangkayu ada yang tidak berkenan, tolong dilupakan dan yang baik bisa dibawa ketempat tugas yang baru.

Kepada Pejabat baru kami ucapkan selamat datang di Polres Pasangkayu, kiranya segera menyusaikan diri dan cepat mengenali wilayah serta memahami karagteristik di wilayah hukum-Nya.Tutup Leo

(Red/Ril/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *