News1  

Kapolres Sinjai Kembali Kunjungi Posko Penyekatan Pemudik Diperbatasan dan Beri Bingkisan Buka Puasa

Sinjai –Terobosnusantara. Com- Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si kembali melaksanakan kunjungan diPos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat. Dan kali ini dikecamatan Tellulimpoe untuk memastikan proses penyekatan pemudik berjalan lancar. Selasa (11/5/2021)

Kapolres Sinjai didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Tungga Dewi Iwan, selain untuk mengecek kesiapsiagaan petugas Posko Ops Ketupat, dan juga untuk memastikan proses penyekatan pemudik berjalan lancar, sekaligus untuk memberikan bingkisan kepada petugas posko sebagai bahan buka puasa nantinya.

Polres Sinjai fokus mencegah warga mudik, demi kebaikan bersama dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. Dalam kegiatan Kapolres Sinjai Cek sarana prasarana termasuk personil yang dilibatkan demi suksesnya pelaksanaan Ops Ketupat 2021. Dan Memberikan arahan dalam mensukseskan penyekatan.

Kapolres berharap segala upaya yang telah dilakukan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid -19, dapat didukung penuh oleh setiap warga negara yaitu dengan taat dan patuh serta disiplin dalam menerapkan prosedur kesehatan dan patuh terhadap larangan mudik.

Kapolres Sinjai juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran mengingat situasi pandemi Covid-19.

“Untuk itu kami tidak pernah bosan untuk menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran, lebih baik silaturahmi menggunakan teknologi secara virtual. Semua itu kita lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Ujarnya.

“Petugas posko tetap semangat, jaga solidaritas antar instansi terkait dalam pelaksanaan tugas,” Tutup Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan.

(Red/Ril/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *