News1  

Kapolres Sinjai Serahkan Bantuan Baznas Untuk Kaum Duafa

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Peduli terhadap sesama di Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik., M.Si menyerahkan bantuan Baznas secara simbolis kepada kaum duafa. Bertempat dikantor Baznas
Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Senin (03/5/2021).

Bantuan untuk meringankan beban terhadap sesama dalam bulan Suci Ramadhan ini, dilakukan oleh Baznas Kabupaten Sinjai dengan memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu.

Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.M.Si didampingi oleh Ketua Baznas Kabupaten Sinjai Ahmad Muzakkir, Lc dan diterima oleh perwakilan Kaum Duafa.

Bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban kaum duafa di dalam bulan suci ramadhan, mudah mudahan dengan bantuan baznas ini sedikit dapat membatu dalam pemenuhan kebutuhan. Ujar Kapolres Sinjai.

“Dimana kita ketahui saat ini dalam masa pandemi covid-19 yang mana sangat berdampak akan merosotnya perekonomian masyarakat semua kalangan. Sehingga masyarakat yang mempunyai harta yang lebih dapat menyetorkan zakatnya melalui Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sinjai untuk membantu saudara kita yang berhak menerimanya. Pungkas Kapolres Sinjai

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *