News1  

Kapolres Sinjai Terima Penghargaan Polisi Sahabat Anak Kab. Sinjai Saat Hadiri Kegiatan Hastaq Ramadhan.

Sinjai -Terobosnusantara.Com- Kepala Kepolisian Resor Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mendapat penghargaan saat menghadiri kegiatan Hastaq Ramadhan. bertempat digedung wisma hawai, jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu sore (01/5/2021).

Penghargaan yang diterima Kapolres Sinjai kali ini, sebagai Polisi Sahabat Anak Kabupaten Sinjai yang digelar oleh Forum Anak Masseddi Sinjai Tahun 2021.

Penghargaan diterima langsung oleh Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si yang diserahkan oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, SP.,MP.

Kegiatan tersebut dalam rangka melaksanakan program forum anak Masseddi Kabupaten Sinjai yaitu Hastaq Ramadhan (Happy Sharing Togather As Our Gratitudes Ramadhan), dengan mengusung tema “Membangun Semangat Ramadhan Ditengah Pandemi Bersama Fams”.

Kapolres Sinjai mengucapkan terima kasih atas apresiasi Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai. Dan penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus mengabdi dan peduli terhadap sesama utamanya anak-anak.” Ujar Kapolres Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Sinjai berharap Forum Anak Masseddi Kabupaten Sinjai agar menjadi generasi penerus yang dapat memajukan Bangsa Indonesia dan khususnya memajukan wilayah Kabupaten Sinjai.“ Jauhi hal-hal negatif, hormati orang tua dan guru, serta jadilah anak yang beretika dan berakhlak mulia, Dan ditengah Pandemi Covid-19 ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Pungkasnya.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *