News1  

Polres Pasangkayu Siagakan Personil Menghadapi Hari Buruh Internasional.

PASANGKAYU -Terobosnusantara. Com- Polres Pasangkayu Polda Sulbar menyiagakan seluruh personilnya termasuk Polsek jajaran untuk menghadapi hari Buruh Internasional atau May Day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei.

Kesiapan tersebut di sampaikan Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Soagian S.I.K, M.Sc didepan personil Polres Pasangkayu saat memberikan Arahan pada Apel Pagi. Jumat Pagi (30/4/2021).

Dalam arahannya, AKBP Leo Menegaskan ” Untuk menjaga stabilitas kamtibmas di Kabupaten Pasangkayu utamanya menghadapi hari Buruh Internasional atau May day yang diperingati setiap tanggal 1 Mei, Saya perintahkan kepada personil Polres Pasangkayu dan jajaran untuk melaksanakan apel siaga, Sabtu (01/05/2021) besok” ungkapnya

Hari buruh Internasioal atau May Day tanggal 1 Mei 2021 sudah termasuk dalam kalender kamtibmas Kepolisian, sehingga kewajiban Polri untuk menyiapkan langkah-langkah antisipasi dan perencanaan pengamanan secara detail sehingga diharapkan kepada kelompok massa atau organisasi buruh yang akan melakukan aksi dalam memperingati hari Buruh Internasional atau May day dapat dilakukan secara tertib dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19,” Tutup Leo.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *