News1  

Polres Enrekang Gelar Sholat Ghaib Untuk Korban Hilangnya KRI Nanggala 402

ENREKANG –Terobosnusantara. Com- Para personel Polres Enrekang menggelar Sholat Gaib di Masjid Nurul Amanah, untuk mendoakan 53 awak kapal KRI Nanggala 402. Kapal selam tersebut, beberapa waktu lalu tenggelam dan diperkirakan seluruh personel di dalamnya gugur.

Kapolres Enrekang AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH, mengungkapkan tenggelamnya kapal selam KRI Nanggala-402 telah membuat keprihatinan semua pihak termasuk jajaran Polres Enrekang, Rabu (28/04/21)

“Sholat Gaib ini kami tujukan kepada rekan-rekan kami yang gugur saat menjalankan tugas di perairan Bali,” kata Kapolres Enrekang.

“Keluarga besar Polres Enrekang turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, semoga seluruh korban dan Sholat Gaib ini bertujuan agar semua dosa mereka diampuni dan pengabdian serta pengorbanan yang telah mereka berikan kepada bangsa dan negaranya menjadi ibadah. Serta mendapatkan ganjaran pahala yang sebesar-besarnya dari-Nya,” kata AKBP Andi Sinjaya

Seluruh personel Polres Enrekang, juga mendoakan agar keluarga korban diberikan keikhlasan, kekuatan dan kesabaran. “Sholat gaib tidak hanya digelar di Polres Enrekang, tetapi juga dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polsek Polres Enrekang” Ungkapnya.

“Kami juga mendoakan, agar seluruh petugas yang sedang melaksanakan pencarian senantiasa diberikan kesehatan, keselamatan dan kelancaran,” kata Kapolres Enrekang AKBP Dr.Andi Sinjaya, SH,S.IK,MH.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *