News1  

Doakan Awak KRI Nanggala, Prajurit Kodim 1417/Kendari Gelar Shalat Ghaib

Kendari_Terobosnusantara. Com-Untuk memberikan Doa kepada Awak KRI Nanggala, Personil Kodim 1417/Kendari bersama masyarakat melaksanakan Shalat Ghaib dan Doa bersama untuk prajurit Kapal Selam KRI Nanggal 402 yang hilang kontak saat tugas pada hari Selasa 20 April 2021 yang lalu.

Kegiatan shalat Ghaib dan doa bersama ini di laksanakan seusai Shalat Dzuhur secara berjamaah di mesjid Al Mukhlisin Asrama Kodim 1417/Kendari, Selasa (27/04/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P Dalam rilisannya (Selasa/27/April/2021).

“Pelaksanaan Shalat Ghaib dan Doa bersama itu di tujukan kepada seluruh Kru Kapal Selam KRI Naggala 402 yang gugur dalam tugas di saat melakukan latihan di laut Bali,” terang Dandim.

Dalam kesempatan ini, Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P menyampaikan bela sungkawa dan duka yang mendalam atas kejadian yang menimpa Prajurit TNI AL Kru KRI Nanggala 402 tersebut.

“Seluruh prajurit Kodim 1417/Kendari beserta keluarga Besar turut berduka cita dan merasakan kesedihan yang mendalam atas gugurnya prajurit TNI AL Kru KRI Naggala 402,” ujarnya.

Selain mengirimkan doa, Prajurit Kodim 1417/Kendari dan keluarga besarnya juga mendoakan keluarga yang di tinggalkan agar di beri ketabahan dan kesabaran oleh Allah yang maha kuasa atas tenggelamnya Kru KRI Nanggala 402 tersebut.

“Semoga seluruh Kru KRI Nanggala 402 mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan diampunkan segala dosa-dosanya.

Begitu juga, bagi keluarga yang di tinggalkan agar di beri ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata Agus.(Pendim 1417/Kendari)

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *