News1  

Tingkatkan Kebersihan di Bulan Ramadhan, Anggota Koramil 1417-04/Lainea Laksanakan Pembenahan Pangkalan

Konsel_ Terobosnusantara. Com-Untuk menjaga pangkalan tetap bersih dan indah, Anggota Koramil 1417-04/Lainea Kodim 1417/Kendari melaksanakan kegiatan pembenahan pangkalan, di Jl. Napelu, Kel. Punggaluku, Kec. Laeya, Kabupaten Konawe Selatan, Sabtu (24/04/2021).

Hal ini dikatakan oleh Dandim 1417/Kendari Kolonel Kav Agus Waluyo S.I.P Dalam rilisannya (Sabtu/24/April/2021).

“Dalam kegiatan tersebut merupakan rutinitas anggota koramil yang sering dilakukan dengan tujuan agar lingkungan selalu terlihat bersih, rapih dan asri serta enak dipandang,” jelas Dandim.

Kegiatan pembenahan yang dilaksanakan dengan bergotong royong untuk memupuk kerjasama dan kebersamaan antara anggota,” ujarnya.

Menurut Danramil 1417-04/Lainea Letda Inf Sarun, kegiatan pembenahan pangkalan ini juga untuk memberikan contoh bagi masyarakat, tentang pentingnya budaya hidup bersih, sehingga diharapkan nantinya masyarakat dapat lebih sadar dalam memelihara dan menjaga kebersihan lingkungannya masing-masing.

“Kebersihan merupakan sebagain dari iman dan tentunya dengan kita budayakan hidup bersih dapat mencegah timbul atau berkembangnya berbagai bibit penyakit di lingkungan kita,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil mengatakan, pembersihan pangkalan merupakan bentuk kepedulian dan budaya hidup bersih kami sebagai anggota TNI, dengan menciptakan lingkungan kerja yang bersih dan asri, tentunya akan menimbulkan kenyamanan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” kata Sarun.(Pendim 1417/Kendari)

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *