News1  

Ops Keselamatan 2021,Sat Lantas Polres Sinjai Edukasi Warga Prokes dan Bagikan Masker

Sinjai -Terobosnusantara. Com- Pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 Satuan lalu lintas Polres Sinjai memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada pengguna jalan dan mengajak kepada masyarakat untuk tidak melakukan kegiatan mudik, Senin (19/04/2021).

Dalam pelaksanaan, Satuan Lalu Lintas Polres Sinjai menghimbau warga tertib berlalu lintas dan mengedukasi protokol kesehatan,
“Dilarang Mudik,Ayo pakai Masker, Budayakan Rajin Mencuci tangan, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan, sekaligus membagi-bagikan masker guna mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendorong masyarakat untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dan guna mencegah penyebaran covid 19 pada bulan Suci Ramadhan tahun ini.

Selain menghimbau masyarakat untuk disiplin Protokol kesehatan dan larangan mudik juga akan selalu mensosialisasikan Operasi keselamatan 2021 di Radio suara bersatu FM milik pemerintah Kabupaten Sinjai.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si memberikan apresiasi kepada Sat Lantas Polres Sinjai dan berharap kepada masyarakat Kabupaten Sinjai dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari di bulan Suci Ramadhan untuk tetap mematuhi ptotokol kesehatan dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tutup Kapolres Sinjai.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *