News1  

Hari Ke-4 Ops Keselamatan 2021, Sat Lantas Polres Sinjai Kembali Imbau Kamseltibcar dan Prokes.

Sinjai -Terobosnusantara. Com- Dalam Rangka Operasi keselamatan 2021, Satlantas Polres Sinjai terus melakulan sosialisasi keselamatan berlalulintas dan upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Sinjai.

Kegiatan operasi keselamatan kali ini dipimpin Kasat Lantas Polres Sinjai Akp H. Abd. Rahim, SE.,MM bersama tim satgas operasi keselamatan yang dilaksanakan di sekitar jalan persatuan raya, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai dengan menyasar para pengendara roda dua maupun roda empat. Kamis pagi (15/4/2021).

Pelaksanaan Ops Keselamatan 2021 yang dilaksanakan selama 14 hari dengan melaksanakan sosialisasi Kamseltibcar dan tertib berlalu lintas serta sosialisasi pencegahan Covid-19, kepada masyarakat khususnya para pengguna jalan”, Ujar Kasat Lantas.

Selain mensosialisasikan Kamseltibcar dan tertib berlalu lintas, juga memberikan edukasi kepada para pengendaran menyampaikan pencegahan penyebaran Covid- 19 yakni dengan 5M (Mencuci tangan, Menjaga jarak, Memakai Masker, Menjauhi kerumunan dan Mengurangi mobilitas) merupakan langkah efektif dalam mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19″. Ujarnya

Selain itu, juga menghimbau kepada para pengendara agar dapat menjadi mitra Sat Lantas dalam memberikan Informasi positif kepada keluarga tentang disiplin berkendara dan larangan untuk tidak mudik lebaran 2021.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan,S.Ik.,M.Si mengapresiasi personelnya yang proaktif dalam mencegah penyebaran covid-19 dan menekan angka kecelakaan di Kabupaten Sinjai. Dan mengajak untuk membudayakan tertib berlalu lintas, taati aturan lalulintas dan utamakan keselamatan dalam berkendara.”, tutupnya.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *