News1  

Hari Ke-2, Ops Keselamatan 2021, Sat Lantas Polres Sinjai Sosialisasi Melalui Radio Suara Bersatu FM

Sinjai – Terobosnusantara. Com-Kepolisian Resor Sinjai, melalui Satuan lalu lintas Polres Sinjai terus gencar melakukan sosialisasi untuk mengedukasi masyarakat adanya kegiatan Operasi Keselamatan 2021, dan bersinergi mencegah penyebaran virus corona (Covid-19).

Salah satu cara yang dilakukan yaitu mensosialiasikan kepada masyarakat melalui radio Suara Bersatu FM, hal ini seperti yang dilakukan oleh anggota Dikyasa Sat Lantas Polres Sinjai Bripka Karman, menyebarkan informasi dan memberikan pemahaman terkait pentingnya keselamatan warga sehubungan dengan merebaknya virus Corona maka kegiatan diprioritaskan pada penanggulangan dan pencegahan Covid-19.

Melalui radio ini anggota Dikyasa Bripka Karman memberikan sosialisasi kepada masyarakat, dengan memberikan pengenalan dan informasi terkait sedang di laksanakan Operasi Keselamatan 2021 dan bersinergi melawan Covid-19, diwilayah hukum Polres Sinjai.

Unit Dikyasa Satlantas Polres Sinjai dalam mensosialisasikan Pentingnya melengkapi surat dalam berkendara, dan mematuhi aturan berlalu lintas, utamakan keselamatan saat berkendara. Imbuhnya.

Imbauan yang disosialisasikan kepada pendengar dan masyarakat khususnya Kabupaten Sinjai agar bersama sama melakukan pencegahan terhadap virus Corona. Dengan cara selalu menjaga jarak aman, menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker dalam beraktifitas sehari- hari, dan senantiasa menjaga kesehatan dengan berolahraga serta minum vitamin. Pesannya.

Lanjut, Bripka Karman mengingatkan agar masyarakat meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat tentang protokol kesehatan, tertib berlalu lintas dan larangan mudik di tahun 2021. “Diharapkan kepada warga masyarakat untuk tidak mudik demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” Terangnya.

Sementara itu, Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.IK.,M.Si menuturkan bahwa dengan sosialisasi melalui siaran radio ini diharapkan informasi pelaksanaan Operasi Keselamatan 2021 yang bersinergi dalam pencegahan Covid-19 bisa menjangkau seluruh lapisan masyarakat untuk menumbuhkan dan meningkatkan disiplin serta ketaatan masyarakat atas kebijakan pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Sinjai.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *