News1  

Peringati HUT ke-57 Dharma Pertiwi, Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini Gelar Ziarah

Makassar -Terobosnusantara. Com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021, Ketua Dharma Pertiwi Daerah G Ny. Indah Syafei diwakili Ketua Seksi Organisasi Ny. Ririen Andi Kaharuddin beserta pengurus melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Panaikang Makassar, Senin pukul 08.00 Wita (12/04/2021).

Kegiatan ziarah ini diikuti oleh unsur organisasi istri prajurit TNI yakni Persit, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini yang berada di wilayah Makassar.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga serta pelaksanaan tabur bunga di pusara para pahlawan. Diakhiri dengan penghormatan terakhir kepada para arwah pahlawan.

Kegiatan upacara tabur bunga pada HUT ke-57 Dharma Pertiwi Tahun 2021 berjalan dengan khidmat dan lancar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan menjaga jarak dan memakai masker.

Turut hadir Ketua IKKT Pangkosekhanudnas II Ny. Dian Ian Fuady, Ketua Koorcab VI/Jalasenastri Ny. Erna Benny dan para unsur pengurus/cabang Dharma Pertiwi Daerah G serta Persit Kartika Chandra Kirana PD XIV/Hasanuddin di wilayah Makassar.

(Red/Ril/Andri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *