News1  

Puncak HUT Ke 72 Bekangad, Denbekang Kendari Gelar Doa Bersama dan Syukuran

Kendari – Terobosnusantar.com-Peringati puncak acara HUT ke 72 Bekangad, Denbekang XIV – 44 – 03/Kendari gelar doa bersama dan syukuran secara sederhana di markas Denbekang Kendari, Kampung Salo, Kota Kendari, Sultra. Rabu (24/3/2021)

Hal ini dikatakan oleh Mayor Cba Hamonangan Simanjuntak, S.E. dalam rilisnya, Kendari, Sultra, Rabu (24/3/2021).

“Acara doa bersama dan syukuran ini juga digelar secara serentak di markas Bekangdam XIV/Hsn Makassar dan markas Pusat Pembekalan Angkutan Angkatan Darat di Jakarta,” ungkapnya.

“Terimakasih dan penghormatan serta doa kepada pendahulu Corp Bekang atas perjuangan dan dedikasinya,” imbuh Mayor Hamonangan.

Menurut Mayor Hamonangan, sesuai dengan Tema HUT ke 72 Bekangad “Bekangad Profesional, Modern dan Adaptif” dalam sambutan Kapusbekangad Mayjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo mengatakan bahwa prajurit Bekangad harus bisa menyesuaikan diri.

“Prajurit Bekangad harus bisa menguasai bidang tugas, mengikuti kemajuan teknologi dan perkembangan jaman secara adaptif sesuai tuntutan tugas dan tanggungjawab,” kata Kapusbekangad.

Lanjut dikatakannya prajurit Bekangad dalam momentum ini untuk terus meningkatkan keimanan, kualitas diri serta profesionalitas dalam bertugas.

“Selain itu, tingkatkan penguasaan dan keterampilan tehnis Bekang serta kembangkan hal – hal baru baru dalam penguasaan tehnis Bekang,” tegas Mayjen Isdarmawan G.

“Untuk itu mari kita samakan persepsi, sikap dan tindakan dalam program kerja dan anggaran 2021 demi peningkatan dan kemajuan Bekang kedepan,” lanjutnya.

“Terimakasih dan penghargaan yang tulus kepada para pendahulu dan para senior serta seluruh keluarga besar Bekang dimanapun bertugas. “Dirgahayu ke 72 Pembekalan Angkutan Angkatan Darat,” pungkas Kapusbekangad.

Untuk diketahui sebelum pelaksanaan acara doa bersama dan syukuran telah dilaksanakan kegiatan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Watubangga, Kendari, Sultra.

Adapun seluruh rangkaian kegiatan yang diikuti oleh seluruh Prajurit, PNS dan Persit Denbekang Kendari dilaksanakan secara sederhana serta mematuhi prosedur kesehatan tentang penanganan Covid 19.

Laporan:Andi Ridwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *